Selasa, 10 Juni 2014

Biografi softskill (Muhammad Ridanto Hutomo)

Nama saya Muhammad Ridanto Hutomo akrab di panggil "Idan", saya dilahirkan di kota jakarta tepatnya di Rumah Sakit Mintoharjo Angkatan Laut dan dilahirkan ke bumi di tanggal 7 Maret 1995.
Saya adalah anak pertama dari 4 bersaudara.
Saya bermukim di jakarta 3 tahun kemudian migrasi ke lampung 1 tahun setelah itu kembali lagi ke jakarta 1 tahun, kemudian saya pindah ke bekasi hingga saat ini.
Pada masa kecil saya bercita - cita ingin menjadi masinis, lalu usia remaja saya pindah haluan ingin bercita - cita menjadi pebalap, dan menginjak dewasa saya bercita - cita ingin menjadi wirausahawan yang membuka banyak lapangan pekerjaan.
mengenai latar belakang pendidikan saya dimulai dari usia 5 tahun di TK. Taman Nyiur (Jakarta Utara), kemudian dilanjutkan di SDN 12 Pagi percontohan (Jakarta Utara) tetapi hanya hingga kelas 2 SD, kemudian saya pindah ke bekasi dilanjutkan di SDN Kaliabang Tengah IV (Bekasi Utara) hingga lulus, setelah saya lulus saya melanjutkan sekolah menengah pertama di SMP Taman Harapan (Bekasi Barat), kemudian setelah saya lulus sekolah menengah pertama, dan karena tuntutan orang tua saya pun masih melanjutkan di yayasan yang sama yaitu SMA Taman Harapan I (Bekasi Barat), setelah saya lulus sekolah menengah atas saya melanjutkan ke perguruan tinggi swasta yaitu Gunadarma University Fakultas Ekonomi hingga sekarang dan saya pun masih berstatus mahasiswa disana, harapan saya setelah lulus dari Gunadarma University yaitu bisa menciptakan lapangan kerja sendiri dan untuk orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar