Rabu, 03 Oktober 2012

UNIT USAHA KEBUTUHAN



UNIT USAHA MAKANAN SEHAT— Ketika saya mengamati unit usaha ini,saya banyak melihat orang sering bertransaksi untuk membeli makanan sehat tersebut.Bisnis kuliner merupakan salah satu usaha yang tidak pernah akan ada matinya. Selain ragam dan jenis makanan yang banyak untuk dijadikan sebagai bisnis, peminatnyapun tidak pernah kunjung sepi. Bisnis makanan sehat ini merupakan satu jenis peluang bisnis yang belum begitu banyak dibuat oleh orang, namun bisnis ini cenderung mengalami peningkatan. Hal itu disebabkan gaya hidup masyarakat terutama di kawasan perkotaan yang semakin menuntut makanan sehat rendah lemak untuk kesehatannya. Walaupun sedang diet tetap bisa wisata kuliner.

Gaya hidup perkotaan yang serba cepat, bisa menimbulkan tingkat stress yang tidak ringan buat banyak orang. Mereka yang ber­ada di kota metropolitan seperti Jakarta dengan mudah terserang stress akibat gaya hidup, makanan dan lingkungan yang tidak sehat.

Makanan sehat sendiri dibutuhkan hampir semua orang dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Tetapi mereka sebenarnya mempunyai satu tujuan yakni keinginan untuk mereka untuk terus selalu fit dan sehat. Ada juga karena kebutuhan khusus. Misalnya ketika ada keluarga yang sakit atau baru keluar dari perawatan di rumah sakit, mereka membutuhkan makanan yang berbeda dengan orang biasa.
jadi unit usaha penyedia makanan sehat merupakan kebutuhan orang yang ingin menjaga kesehatan agar dapat selalu beraktivitas.

Sedangkan salah satu contoh makanan sehat tidak jauh dari 4 sehat 5 sempurna yaitu susu, ikan, sayur sayuran, buah buahan, dan lain lain.

kelompok : 
RENDY KHAIRUL A. 
MUHAMMAD RIDANTO H.
RIDWAN MAULANA HANDIKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar